Tutorial Hijab Pasmina Simpel untuk Pergi ke Kantor

https://jrseo.us/tutorial-hijab-pasmina-simpel-untuk-pergi-ke-kantor.html

Saat ini gaya hijab pashmina sudah sangat fleksibel untuk digunakan dalam gaya berpakaian sehari-hari. Hijab dengan bentuk persegi panjang ini mampu memberikan banyak variasi sehingga pengaplikasiannya dapat lebih menari. Lalu bagaimana sih tutorial hijab pashmina simpel untuk pergi ke kantor? Berikut beberapa tutorialnya.

Hijab One Side

Tutorial hijab pashmina yang satu ini memang dirasa paling mudah karena lebih simpel dan caranya lebih sederhana. Anda juga bisa menggunakan beberapa aksesoris tambahan untuk membuat penampilan Anda agar terkesan lebih chic. Lalu bagaimana sih cara menggunakan jilbab pashmina degan gaya hijab one side yang satu ini?

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah gunakan ciput kemudian bentangkan pashmina dengan sisi kanan lebih panjang dibandingkan dengan sisi kirinya. Kemudian sisipkan ciput tersebut ke bagian bawah leher.

Langkah selanjutnya lipat pashmina dengan panjang yang lebih pendek ke bagian atas kepala. Kemudian tumpuk bagian tersebut dengan pashmina yang lebih panjang dengan posisi menyilang sehingga menutupi semua bagian kepala. Sematkan peniti agar lebih aman dan tidak mudah bergeser.

Hijab Memutar

Tutorial hijab simpel yang bisa Anda gunakan untuk bepergian ke kantor adalah hijab memutar di bagian leher. Gaya hijab yang satu ini sangat cocok diterapkan bagi Anda yang ingin bergaya sedikit kasual namun tetap terlihat manis dan elegan. Gaya hijab yang satu ini mampu membuat penampilan Anda terlihat berbeda dari biasanya.

Pertama gunakan ciput kemudian rentangkan pashmina di mana salah satu bagiannya lebih panjang dibandingkan bagian yang lain. Tarik pashmina tersebut menyilang dan sematkan peniti. Tarik sisi pashmina yang lebih panjang ke bagian leher hingga berpindah ke bagian sisi yang satunya. Gaya ini sanat cocok digunakan untuk memberikan kesan yang lebih kasual.

Hijab Leyering

Saat pergi ke kantor, Anda juga bisa menggunakan gaya hijab yang satu ini di aman sisi satunya lebih mengembang dari sisi yang lainnya. cara penggunaannya juga cukup simpel dan mudah. Namun sebelum itu, pastikan Anda menggunakan pashmina dengan bahan sifon yang lebih tipis dan lentur.

Pertama gunakan ciput dan rentangkan pashmina dengan panjang yang sama rata. Kemudian sematkan jarum pada sisi kanan dan kiri di pipi. Setelah itu silangkan kedua bagian tersebut ke belakang hingga memutar ke bagian depan, sisipkan peniti agar lebih aman. Kemudian salah satu sisi tersebut diumpuk ke bagian yang sama ke atas kepala, dan amankan dengan peniti.

Nah, di atas merupakan beberapa tutorial hijab pashmina yang simpel dan elegan untuk bepergian ke kantor. Gaya hijab yang simpel dan elegan cenderung akan membuat penampilan Anda terlihat lebih menawan. Dari beberapa gaya hijab di atas, gaya manakah yang akan Anda gunakan hari ini? Sudah siapkan tampil beda dengan beberapa gaya hijab di atas?

Written by