Spesifikasi dan Harga Toyota Kijang Super yang Masih Diminati

Spesifikasi dan Harga Toyota Kijang Super yang Masih Diminati

Sampai saat ini, Toyota Kijang memang menjadi mobil yang masih cukup banyak peminatnya. Apalagi Toyota Kijang Super yang masih banyak dicari oleh sebagian besar masyarakat. Generasi ketiga dari mobil Toyota Kijang ini meluncur pada sekitaran tahun 1986. Meski sudah berumur, nyatanya tetap saja masih ada yang mencari keberadaan Kijang Super ini.

Keberadaan Kijang Super konon dulunya merupakan sebuah titik balik, di mana awalnya merupakan mobil niaga dan berubah menjadi mobil penumpang. Untuk tahu seluk beluk dari mobil yang satu ini, mari simak selengkapnya!

Spesifikasi Toyota Kijang Super

Toyota Kijang Super punya mesin tipe 5K dengan kapasitasnya 1,486cc, advance super respon engine, juga 4 silinder serta SOHC dan OHV. Tenaga yang dikeluarkan oleh mesin tersebut kurang lebih sebesar 61,5 hp dengan putaran mesinnya mencapai 5.600 rpm. Sementara itu untuk torsi maksimalnya berada di 100.8 Nm dan putaran 2.800 rpm.

Kijang Super juga menggunakan transmisi manual 5 percepatan yang bertujuan agar bisa memberikan sejumlah kenyamanan terhadap para pengguna mobil ini. Kelebihan dari mobil ini adalah ia dapat berkendara dengan sangat mulus di jalan yang bebas hambatan, tapi tetap saja bertenaga di jalan tanjakan yang cukup sulit.

Fitur yang Dibawa Toyota Kijang Super

Toyota Kijang Super mempunyai sejumlah fitur menarik, meski mobil ini belum memiliki AC. Kijang Super dibuat dengan sedemikian rupa agar dapat memperoleh distribusi bobot yang lebih baik, contohnya saja tangki bahan bakar yang pindah berada di bagian belakang dengan diapit oleh pegas daun.

Mobil yang satu ini juga telah dilengkapi dengan panel instrumen yang dapat memudahkan Anda untuk mendapatkan sejumlah informasi tentang odometer, spidometer dan sejenisnya. Di zamannya, mobil ini termasuk dalam ukuran mewah dan bagus yang tidak semua orang bisa memilikinya.

Harga Bekas Mobil Kijang Super

Karena sudah ada banyak sekali mobil-mobil terbaru bermunculan, maka tak heran jika keberadaan Kijang Super kini sudah semakin sedikit. Meski begitu masih saja ada yang menanyakan mobil ini walaupun versi bekasnya.

Jika Anda punya budget yang tidak terlalu besar, maka Kijang Super bisa dijadikan sebagai pilihan. Karena mobil ini bekasnya dibanderol dengan harga kurang lebih 35 juta sampai 50 jutaan. Jika dirawat dengan baik, maka penggunaannya pun bisa tetap awet dan terlihat bagus.

Itu dia sejumlah informasi tentang mobil Toyota Kijang Super yang bisa Anda dapatkan. Harganya sekarang ini sudah cukup terjangkau karena tahun rilisnya pun sudah sangat lama. Adapun untuk mencari tahu mengenai banyak informasi lainnya Anda bisa mengunjungi Seva.id. Nah, semoga informasi di atas dapat membantu Anda.

Written by