Kini Anda Dapat Tampil Lebih Trendi Dengan Skechers Wanita

Kini Anda Dapat Tampil Lebih Trendi Dengan Skechers Wanita

Sebagai wanita, sepatu seringkali menjadi obsesi dan koleksi. Apakah kamu juga seperti itu, ladies? Banyak pilihan sepatu yang ada di pasaran, dan pastinya banyak yang menarik dan selalu ingin kamu beli kan, ladies?

Banyaknya sepatu mungkin membuatmu bingung. Mungkin juga kamu sering “lapar mata” dan membeli berbagai sepatu namun pada akhirnya tidak terpakai. Nah, ayo kurangi kebiasaan ini. Seringkali para wanita senang saat membeli sepatu, namun kemudian merasa tidak ada kesempatan untuk memakainya, dan pada akhirnya sepatu tersebut menumpuk di lemari.

Tips untuk membeli sepatu yang paling baik adalah, pahami terlebih dahulu aktifitasmu. Aktifitas sehari-hari sangat penting untuk menyesuaikan kebutuhan sepatumu. Daftarlah terlebih dahulu, apa aktifitas utamamu. Misalnya pergi bekerja ke kantor, jalan-jalan santai, atau jogging di pagi hari.

Salah satu merk yang bisa kamu pilih adalah Skechers. Skechers adalah perusahaan sepatu dari Amerika Serikat dengan banyak produk yang berkualitas. Produk awal dari Skechers ini di tahun 1992 adalah sepatu boots dan skate. Kemudian Skechers berinovasi dan menghasilkan sepatu sepatu olahraga berteknologi tinggi yang aman, nyaman dipakai, dan sangat ringan.

Skechers adalah salah satu produsen sepatu asal Amerika yang terkenal karena menyuguhkan produk berkualitas dengan harga yang murah. Skechers tidak hanya menyediakan sepatu pria saja, Namun juga sepatu wanita Skechers dan sepatu anak. Berbeda dengan sepatu kebanyakan yang kita sering temui di pasaran, Skechers sendiri berani bermain dengan aneka warna. Kombinasi antara warna yang satu dengan lainnya tersebut sangatlah pas sehingga sepatu Skechers terkesan unik dan modis. Skechers yang didirikan sejak tahun 1992 menjadi idola baru bagi generasi Millenial. Skechers sendiri merupakan nama baru dalam ranah running shoes jika dibandingkan dengan New Balance, Saucony, atau Asics. Perusahaan yang berbasis California, Amerika Serikat, ini baru masuk ke industri lari pada tahun 2011. Kala itu, mereka masuk dengan menunggangi lini produk Skecher GOrun.

Jika Nike punya teknologi React, lalu Adidas punya Boost, lalu New Balance punya Fresh Foam, lalu Asics punya FlyteFoam maka Skechers membanggakan teknologi busa Ultra Flight. Bantalan berbasis thermoplastic polyurethane (TPU) ini memiliki karakter yang lebih ringan dan lebih membal dibandingkan busa EVA yang ada di pasaran.

Tampil Lebih Trendi Dengan Skechers Wanita

Sepatu tidak lagi dijadikan alas, melainkan juga fashion. Hanya dengan bermodalkan sepasang sepatu, Anda dapat meningkatkan citra diri. Kegiatan pun akan semakin lebih menyenangkan karena kenyamanan yang diberikan oleh Skechers. ya itu semua karena, Skechers sendiri telah mengusung teknologi tinggi dalam setiap produk buatannya. Itulah mengapa merek ini masuk dalam jajaran merek ternama di dunia yang kualitasnya sudah tak diragukan lagi.

Ada banyak jenis Sepatu Skechers Wanita yang dapat Anda pilih sesuai dengan selera. Sebagai bahan pertimbangan, tidak ada salahnya untuk melihat sejumlah model yang paling banyak diminati di pasaran, antara lain sebagai berikut.

Beberapa Model Sepatu Skechers Wanita

– Skechers You

Sepatu ini dibuat dengan memadukan kesehatan dan lifestyle. Sangat cocok bagi Anda yang aktif dan ingin bergaya sporty, tetapi tetap modis.

– Relaxed Fit

Model ini menawarkan sebuah kenyamanan yang dibalut dengan kemewahan. Dengan bahan rajut mesh berkualitas nan halus, sneakers ini menjadi pilihan cerdas dalam berbagai situasi.

– Unity – Eternal Bliss

Sepatu ini memiliki desain yang apik dengan balutan suede di bagian luar dan akses jahitan yang unik. Unity – Eternal Bliss sendiri telah dibekali dengan midsole yang mampu meredam benturan. Model ini terasa sangat nyaman saat digunakan dan akan membuat Anda tampil lebih sporty, modis, dan elegan

Keunggulan Sepatu Merek Skechers

Memilih sepatu bukan hanya masalah model yang tengah menjadi tren saja, Anda pun harus mempertimbangkan merek apa yang paling pas. Salah satu pilihan terbaik adalah Skechers.

– Empuk

Sepatu Skechers telah didesain sedemikian rupa untuk memberikan kenyamanan dan ruang bernapas bagi kaki Anda. Sepatu ini empuk dan tidak membuat kaki lecet. Meskipun, digunakan dalam jangka waktu lama, kekuatan kaki tetap terjaga.

– Ringan

Siapa pun menyukai sepatu ringan karena akan memudahkan Anda dalam melakukan berbagai aktivitas harian.

– Lentur

Produk ini tidak hanya ringan, tetapi juga lentur karena dibuat serupa dengan kontur kaki. Anda akan merasa seakan tidak mengenakan alas kaki. Bahkan karena kelenturannya yang baik, produk ini pun direkomendasikan untuk wanita hamil.

– Banyak Pilihan

Skechers memberikan banyak pilihan yang dapat Anda sesuaikan dengan selera.

– Warna Menarik

Tak banyak produsen yang menawarkan warna sepatu dengan kombinasi pas dan menarik. Namun, Skechers mampu membuktikan hal tersebut.

– Harga Terjangkau

Harga sepatu ini tergolong terjangkau mengingat desainnya yang bagus dan ditunjang dengan material berkualitas. Anda yang menginginkan sebuah kenyamanan dalam balutan sepatu berkelas yaitu Skechers yang merupakan pilihan terbaik.

Pilihan Ter-Favorit Sepatu Skechers Wanita

Di antara semua itu, jenis sepatu Skechers yang sering menjadi favorit para ladies adalah tipe GOwalk. Sepatu ini sangat ringan, dapat dipakai untuk keperluan sehari-hari, dan desainnya pun sangat simple dan cantik, dilengkapi sentuhan detail yang feminin di tengah-tengah kesan sporty. Salah satu sepatu di kategori GOwalk adalah GOwalk Evolution Ultra.

GOwalk Evolution Ultra memiliki teknologi yang sangat tinggi untuk membuat aktifitas berjalan menjadi sangat nyaman dan menyenangkan. Di bagian bawah, untuk sol luarnya memiliki teknologi bernama ULTRA PILLARS yang mampu menopang kaki dengan sangat baik, serta akan memberi daya seperti per saat berjalan, jadi langkahmu akan terasa lebih ringan. Di bagian dalam, ada ULTRA GO sebagai bantalan yang super ringan, dengan teknologi Skechers Air Cooled GOga Mat yang membuat kakimu dapat bernapas karena terdapat lubang sirkulasi udara. Sepatu ini tidak menggunakan tali ataupun velcrow, sebagai gantinya ada rajutan SOCKNIT360 yang mampu menopang bagian angkle dan mencengkeramnya dengan mantap, namun tetap terasa lembut dan nyaman. Tersedia tujuh kombinasi warna untuk sepatu tipe ini. Sebagian besar merupakan kombinasi warna hitam, abu-abu, dan taupe. Namun, jika kamu suka warna-warna ceria, ada pilihan warna merah dengan sol putih yang keren untuk dipakai berjalan-jalan sehari-hari ataupun travelling.

Sepatu Skechers Dibagi menjadi Beberapa Tipe Jenis Sepatu

  1. Sport adalah sepatu Skechers untuk olahraga sesuai jenis olahraganya.
  2. Casual adalah sepatu Skechers yang dapat dipakai sehari-hari.
  3. Work adalah sepatu Skechers yang dapat dipakai di tempat kerja, terutama bagi wanita yang aktif dengan jenis pekerjaan tertentu yang memiliki spesifikasi sepatu yang khusu seperti pekerja lapangan atau pekerja rumah sakit.
  4. Sandal, selain sepatu, Skechers juga memiliki produk sandal seperti sandal flip flop maupun sandal wedges dan juga sandal yang dapat dipadukan dengan rok panjang untuk casual-look.

Written by