Cara memilih Pelembab wajah yang baik dan rekomendasi merk yang bisa dipilih

Pelembab wajah

Setiap wanita tentu memiliki kondisi kulit wajah yang berbeda- beda. Ada yang memiliki jenis kulit kering, ada yang memiliki jenis kulit berminyak sampai dengan memiliki kulit normal. Sesuai dengan kondisi cuaca di indonesia yang memang sangat tropis, sehingga kita membutuhkan berbagai perlindungan untuk kulit wajah, dianatranya dengan selalu mengoleskan pelembab wajah pada mereka yang memiliki jenis kulit kering. Di pasaran sendiri cukup banyak tersedia merk pelembab wajah dengan pilohan merk dan juga harga yang bervariasi. Beberapa dianatranya juga bahkan merupakan brand atau merk terkenal yang banyak disukai oleh para wanita. Nah, untuk lebih jelasnya dalam artikel kali ini kami akan mengulas mengenai tips memilih pelembab wajah yang abik dan merk apa saja yang bisa anda pilih.

Cara memilih pelembab wajah yang bagus

Untuk memilih jenis pelembab yang bagus untuk kulit wajah anda membutuhkan beberapa pertimbangan di dalamnya, dianatranya ketika memilih pelembab wajah. Nah untuk lebih jelasnya berikut ulasannya.

Pilih jenis pelembab yang sesuai dengan jenis kulit wajah

Hal pertama yang perlu anda pertimbangkan ketika akan membeli produk pelembab wajah adalah dengan menyesuaikannya dengan jenis kulit yang anda miliki. Untuk itu sebelumnya anda memang diharuskan mengetahui terlebih dahulu ebberapa jenis kulit. Diantaranya jenis kulit kering, kulit berminyak dan juga kulit kombinasi. Untuk mereka yang memiliki jenis kulit kering umumnya kulit akan mudha terkelupas, khsuusnya keika ada di ruangan ber ac. Untuk itu dibutuhkan jenis pelembab yang memang bisa bermanfaat untuk menutrisi kulit wajah. Pilih juga jenis pelembab yang memliki kandungan moisturizer alami yang cukup banyak.

Untuk mereka yang memiliki jenis kulit berminyak biasanya memiliki cukup banyak minyak di wajahnya, hal tersbeut juga bisa membuat anda mudah seklai terkena kulit berjerawat dan juga kusam. Untuk itu pilihlah jenis pelembab yang tidak akan menambah produksi minyak pada wajah. Untuk yang berikutnya adalah jenis kulit kombinasi. Nah, untuk mereka yang memiliki jenis kulit komninasi biasanya mmeiliki area T zone yang berminyak dan sisanya kulit normal. Untuk itu pilih jenis pelembab yang memang sesuai dengan kulit wajha anda.

Pilih pelembab wajah dari kandungannya.

Hal berikuitnya yang perlu anda lakukan adalah dengan memiliki pelembab melihat dari kandungan yang ada di dalamnya. Sama halnya ketika anda akan membeli sebuah produk skincare lainnya, dimana and apelru melihat kandungan yang terdapat di dalamnya. Hal ini juga berlaku ketika nada akan memilih pelemabb wajah. Pilih jenis pelembab yang memang memiliki kanudngan nutrisi dan juga vitamin, tidak hanya itu saja, pilih juga pelembab yang memang bisa menutrisi kulit wajah dengan baik.

Pilih pelembab wajah yang bebas alkohol

Hal ini tentu sangatlah penting, khususnya untuk anda para wanita yang akan memilih pelembab wajah, dimana anda perlu  memilih ejnis pelembab wajah yang memang bebas alkohol. Saat ini memang cukup banyak tersedia produk pelemabb wajah, tentunya anda pun akan kebingungan dalam memilih produk pelembab tersbeut. Untuk itu agar anda tidak kebingungan dalam memilihnya sebaiknya pilih pelemabb yang memang bebas alkohol dan paraben. Baca pada bagian komposisi produknya sebelum membeli, dan pastikan produk pelemabb yang akan anda beli memang sudha ebbeas dari alkohol.

Pelembab wajah yang baik

Merk pelembab wajah yang bagus.

  1. Wardah acne perfecting moisturizer gel

Produk pelemabb wajah pertama yang akan kami rekomendasikan adlaah prpduk loka dari wardah. Nah, produk yang satu ini memang buatan asli indonesia, tapi kualitas produknya terbaik. Mengingat kulit wajah orang indonesia yang biasnaya lebih cenderung berminyak dan pastinya akan mudah berjerawat sehingga and ammebutuhkan pelmebab wajah yang memang sesuia dengan jenis kulit tersebut. Dengan memilih wardah moisturizer yang satu ini tentunya bisa merawat kulit wajha anda dan juga menjaga kulit untuk tidak semakin menambah produksi minyak di dalamnya. Harga produknya juga sangatlah terjangkau, sehingga bisa dibeli oleh hampir semua usia.

  1. Nature republic aloe vera shooting gel

Untuk produk berikutnya yang kami rekomendasikana dalah nature republic shooting gel. Produk yang stau ini produksi negara asal korea yang banyak disukai para wnaita karena manfaatnya yang cukup banyak. Selain bisa dijadikan sebagai pelemabb alami wajah, anda bisa mendpaatkan manfaat lain dari produk yang satu ini. Diantaranya bisa untuk masker wajah dan pastinya cocok untuk smeua jenis kulit. Bahan dasar produk ini terbuat dari lidah buata, sehingga aman digunakan. Di dalamnya juga terkandung nutrisi untuk wajah dan juga vitamun yang pastinya snagat bermanfaat untuk kulit wajah. Selain bisa membuat wajah lebih lembab anda juga bisa menggunakannya untuk rambut.

  1. Sebamed clear face care gel

Untuk produk selanjutnya dari sebmed clear face care gel. Mungkin tidka banyak wanita juga yang tahu jika sebamed sudha mengeluarkan produk pelembab wajah yang bisa digunakan untuk wajah. Karena hampir sebaggian besar produk ini mengeluarkan varian sabun cuci muka nya saja. Sebamed memproduksi  clear face gel ke beberapa drugstore di mall sehingga untuk mendapatkan produk yang satu ini anda tidak akan kesulitan. Produk sebamed ini juga cocok dipakai untuk hampir semua jenis kulit dna juga dengan tekstur yang lembut dna pastinya tidak lengket di tangan ketika digunakan.

  1. Cetaphil moisturizing cream

Produk pelembab wajha yang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi untuk masyarakat indonesia. Produk pelembab wajah ini juga bisa digunakan untuk hampir smeua jenis kulit. Baik yang berminyak maupun jenis kulit normal. Apalagi untuk mereka yang memang mmeiliki jenis kulit berjerawat pasti akan cocok menggunakannya. Cetaphil moisturizing acne gel ini juga tidak akan membuat wajah anda kering, bahkan dengan menggunakannya tekstur wajah menajdi lebih lembab. Untuk mereka yang memiliki kulit wajah yang cenderung kering juga bisa menggunakan produk yang stau ini. Apalagi biasanya pemilik kulit keirng yang bekerja di ruangan ber ac memang akan  memiliki kulit yang lebih kering, namun dengan menggunakan produk yang satu ini kulit akan terasa lebih lembab.

  1. Laneige water bank moisturizer cream

Produk berikutnya yang akan kami rekomendasikan adalah laneige water bank moisturizer cream. Produk yang satu ini sudha cukup terkenal di negara korea karena kualitas terbaiknya. Tidak hanya itu saja, di indoensia laneige juga memiliki pennggemarnya, sehingga tidak heran jika sudah abnyak orang indonesia juga yang jatuh cinta dengan produk yang stau ini. Anda juga bisa menggunakan produk ini untuk hampir semua jenis kulit. Mulai dari berminyak sampai dengan jenis kulit kering.

Nah, berikut ulasan mengenai tips memilih pelembab wajah  yang bagus di indonesia.

Written by