Spesifikasi Mesin Motor Honda Vario 150 Terbaru 

Spesifikasi Mesin Motor Honda Vario 150 Terbaru

Spesifikasi Mesin Motor Honda Vario 150 Terbaru. Standar harga Vario di Indonesia bisa dibilang masih mahal. Tetapi honda Vario berani menjamin kualitas harga dengan kepuasan pelanggan. Dibuktikan dari 6 warna yang sekarang rady dijual belikan yaitu sporty white, matte red, sporty black, exclusive matte, dan matte brown serta silver. Tentu hal ini menjadi sorotan masyarakat kelas menengah ke atas untuk memiliki kendaraan tipe ini.

  1. Spesifikasi pertama dari mesin Vario 150 standar dengan besar tenaga 150 cc. Ditambah besar PGM-FI, 4 steps, SOHC with liquid cooling tahan akan guncangan di jalan.
  2. Ukuran ban dan pelek lebih besar dibanding motor biasa lainnya. Yaitu ukuran velg R14, ban depan 90/80 R14, ban depan 100/80 R14, dengan ditambah jenis ban radial dan tubeless.
  3. Fitur yang dimiliki Vario 150 sangatlah lengkap yaitu headlamp jenis LED, terdapat adjustable headlights, dan indikator lampu, serta voltase aki normal. Dengan begitu, kendaran tipe Vario memang canggih dan menyajikan elektrik menarik.
  4. Sistem suplai bahan bakar yang digunakan adalah programmed fuel injection. Dengan begitu, menjanjikan jika pemakaian bahan bakar jauh tahan lama dan irit dibanding kapasitas Vario merk lainnya.
  5. Daya dan torsi Vario 150 adalah maksimal. Yaitu 8.7 KW atau 13.1 PS 8500 rpm dan 13.4 Nm atau 1.37 kgf.m 5000 rpm.
  6. Diameter antara langkah dengan tipe transmisi motor ini adalah otomatis dan v-matic. Artinya memiliki ukuran lanfkag 57.3 x 57,9 mm dan rasio 10.6 : 1.

Dengan spesifikasi mesin Vario 150 yang telah disebutkan diatas pasti Anda semakin yakin akan kualitas kecepatan dan daya mesin yang sangat ringan. Maka tidak salah jika motor ini empuk saat dikendarai dan halus di suara saat mesin dinyalakan.

Itulah tadi sedikit informasi terkait kecanggihan mesin Vario 150 dengan spesifikasi lengkapnya. Semoga artikel ini bisa menambah refersnsi Anda dan menyakin kan untuk segera membeli honda Vario tipe tersebut.

Written by